Bawaslu Morowali Dapat Hibah Tanah, Abhan: Semoga Bisa Tingkatkan Kualitas Kerja

Morowali, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawslu Abhan menghadiri prosesi serah terima tanah hasil hibad dari Pemerintah Pabupaten (Pemkab) Morowali kepada Bawaslu Morowali, Jumat (4/9/2020). Tanah seluas seluas 11.498 meter persegi tersebut terletak di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam berita acara penyerahan, tanah hibah tersebut ditandatangani oleh Bupati Morowali, Taslim dan Abhan. Turut hadir  sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda  Morowali seperti Ketua DPRD Morowali dan  Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) setempat. Ada pula pimpinan Bawaslu Sulteng.

Dalam sambutannya Abhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Morowali yang telah menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan kantor Bawaslu Morowali. “Semoga hal ini bisa meningkatkan kualitas kerja dari jajaran Bawaslu Kabupaten Morowali dalam melaksanakan pengawasan mengawal demokrasi di Morowali dan pemilu Republik Indonesia di masa mendatang,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan Bawaslu pusat mendukung pembangunan kantor Bawaslu Morowali dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi apabila dimungkinkan dengan ketersediaan anggaran.

“Mudah-mudahan ikhtiar untuk bisa mendapatkan anggaran agar segera membangun ini bisa segera terlaksana,” sebutnya.

Editor: Ranap THS

Penulis: Yusran (Humas Bawaslu Morowali)

Leave a Reply

Your email address will not be published.