SINKRONASI DANA HIBAH PILKADA 2020

MorowaliBadan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Morowali menyelenggarakan rapat kerja teknis pertanggungjawaban keuangan atas dana hibah Pilkada 2020 bagi sekretariat panwascam se-kabupaten morowali. Rakernis dilaksanakan guna memastikan sinkronasi laporan keuangan dana hibah Pilkada 2020.

Kegiatan rakernis berlangsung di aula Penginapan Anunta Kecamatan Bungku Tengah tanggal 24 November sampai dengan 25 November 2020. Adapun teknis pelaksanaan rapat dilaksanan dengan  tiga sesi dimana tiap sesinya diikuti oleh tiga kecamatan. Pembagian sesi tersebut guna mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Morowali, Nursia dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat memaksimalkan pengelolaan dana hibah pilkada 2020 sesuai peraturan perundang-undangan. Dia juga menambahkan agar seluruh panwascam se-kabupaten morowali selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan kejujuran sehingga dapat menghasilkan pengelolaan keuangan yang baik.

“Perlu kami sampaikan kepada seluruh sekretariat panwaslu kecamatan agar dapat memaksimalkan pengelolaan keuangan atas dana hibah pilkada 2020 sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Kami juga mengharapkan agar kita selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan mengedepankan kejujuran dalam mengelola keuangan sehingga didapatkan hasil yang baik”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Morowali memberikan kepada jajaran Panwaslu Kecamatan se-kabupaten morowali atas kerja sama yang telah terbangun dalam upaya menyukseskan pilkada yang berkualitas dan berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.